Home » , , » Alcatel One Touch T10, Tablet 7 Inci 1 Jutaan

Alcatel One Touch T10, Tablet 7 Inci 1 Jutaan

Pasar Tablet kelas menengah akan diramaikan pendatang baru dari vendor Alcatel yang diberinama One Touch T10. Sebelumnya beredar rumor tentang iPad mini yang juga disebut-sebut akan ditujukan pada kelas mid-end.

One Touch T10 ini dilengkapi dengan layar berukuran 7 inci dan akan menggunakan Android Ice Cream Sandwich.sebagai sistem operasinya. Untuk prosesornya, Tablet ini menggunakan Rockchip RK3066 ARM Cortex-A8 dengan single core  berkecepatan 1GHz dan memiliki memori RAM 1GB

Tablet Alcatel One Touch T10 ini memiliki kamera yang berada di bagian depan berukuran 0,3 megapiksel atau setara dengan resolusi VGA. Sayangnya tablet ini tidak dilengkapi dengan keberadaan kamera belakang.

Alcatel One Touch T10 memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 4GB serta tersedia slot microSD maksimal hingga 32GB. Selain itu, tablet yang memiliki bobot 340 gram ini juga dibekali fitur standar lain seperti port microUSB, HDMI serta Wi-Fi.

Dengan kehadiran One Touch T10 tersebut, akan menjadi pesaing kuat dari Google Nexus 7, Amazon Kindle Fire HD dan iPad Mini  Namun belum ada kabar resmi dari pihak Alcatel mengenai waktu peluncuran dan harga jualnya. Tetapi di prediksikan akan segera dipasarkan di Eropa dengan harga sekitar 120 Euro atau sekitar Rp1,5 juta.

Jika benar One Touch T10 di jual dengan harga 1 jutaan, maka bisa dikatakan produk dari Alcatel tersebut merupakan Tablet 7 inci dengan harga murah.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger