Home » , , » Tablet Windows 8 Yang Tahan Air

Tablet Windows 8 Yang Tahan Air

Fujitsu yang merupakan perusahaan komputer asal Jepang baru saja memperkenalkan sebuah tablet dengan dengan Windows 8 bernama Arrows. Kelebihan dari handset ini selain kemampuan mesinnya, namun Tablet ini juga tahan air. Bisa dikatakan ini merupakan Tablet pertama didunia yang tahan terhadap air.

Uji coba yang telah dilakukan, tablet ini mampu dioperasikan di dalam air. Tentu saja ini terobosan unik yang ditawarkan. Sebab baru kali ini, ada sebuah tablet yang bisa digunakan dalam air. Dengan spesifikasi seperti ini, penggunanya bisa membawanya kemana-mana. Jika dilihat sepintas, Tablet Arrows ini sebenarnya mirip tablet Android Honeycomb yang diperkenalkan Fujitsu pada acara CES di Las Vegas Januari yang lalu.
Tablet Arrows layarnya berukuran 10,1 inci WXGA dengan resolusi 1.280 x 800 pixel dilengkapi dengan kamera depan dan belakang, port micro USB dan slot microSD card. Perbedaan dengan tablet yang dipamerkan di CES, perangkat Windows 8 ini memiliki desain yang agak berbeda dan sudah mendukung jaringan LTE.

Sedangkan prosesornya dual-core 1GHz Texas Instruments OMAP 4430, terdapat built-in storage 16GB. Rencananya, Table Arrows ini akan dirilis di Negara asalnya pada awal November mendatang.

Jika sudah resmi dipasarkan secara global, Arrows ini bisa di jadikan pilihan bagi anda yang menginginkan sebuah Tablet tangguh. Sedangkan untuk smartphone yang tangguh, ada sekitar 7 Hp Android Tahan Air untuk dijadikan pilihan.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger