Home » , » Windows Phone 8 HTC Dan Nokia Dikeluhkan Pengguna

Windows Phone 8 HTC Dan Nokia Dikeluhkan Pengguna

Belum lama di rilis, Smartphone dengan basis Windows Phone 8 sudah menghadapi serangkaian keluhan dari pengguna yang telah mencoba menggunakan perangkat tersebut. Masalah reboot dan baterai merupakan yang paling banyak dikeluhkan pengguna. Handset Windows Phone 8 dengan brand HTC 8X dan Nokia Lumia 920 menyampaikan beberapa keluhannya di forum Microsoft dan Nokia, yakni situs WPCentral.

Pengguna perangkat Windows Phone 8 dalam forum tersebut mengatakan "Sejauh ini, dalam waktu 3 hari penggunaan, saya mengalami dua kali reboot. Perangkat tiba-tiba saja reboot sendiri dan berakhir dengan layar PIN. Cukup menjengkelkan,"

Pengguna perangkat Windows Phone 8 Lumia 920 bernama Brian McBride juga mengeluhkan masalah daya tahan baterai yang cukup mengganggu karena harus melakukan factory reset. Brian menuliskan di situs WPCentral "Saya pikir saya melakukan dengan keras untuk mereset ponsel dan memulai dai awal untuk melihat apakah saya bisa mendapatkan baterai yang lebih baik. Kini saya terjebak dengan layar splash,".

Namun dengan adanya komplain dari pengguna tersebut, pihak Nokia, HTC, dan Microsoft belum memberikan konfirmasi terkait masalah yang dihadapi para pengguna tersebut.
(sumber: Tech Radar)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger